Jadwal FTV SCTV Rabu 17 Januari 2024, Link Nonton dan Daftar Pemain Calon Manten Elit Move On Mantan Sulit

- 17 Januari 2024, 11:01 WIB
Jadwal FTV SCTV Rabu 17 Januari 2024, Link Nonton dan Daftar Pemain Calon Manten Elit Move On Mantan Sulit
Jadwal FTV SCTV Rabu 17 Januari 2024, Link Nonton dan Daftar Pemain Calon Manten Elit Move On Mantan Sulit /Vidio/
 

Berita KBB - Film televisi Calon Manten Elit Move On Mantan Sulit bakal hadir perdana di layar kaca hari ini. Berikut informasi daftar pemain, link nonton streaming dan jadwal FTV SCTV Rabu 17 Januari 2024.


Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Calon Manten Elit Move On Mantan Sulit merupakan film televisi terbaru garapan Aurora Films yang akan hadir pukul 10.00 WIB.


Daftar pemain FTV Calon Manten Elit Move On Mantan Sulit menurut unggahan tersebut antara lain Ridho ilahi dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utama.

 

Baca Juga: Satu Pemotor Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tabrak Lari di Jatinegara Jakarta Timur, Tersangka Diburu Polisi


Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Pak Guru Cintanya Real No Tipu-Tipu yang tayang pukul 6.30 WIB, dengan daftar pemain Valerie Tifanka dan Qausar Harta Yudana sebagai pemeran utama.


Kemudian hadir pula FTV Tunangan Maju Mundur Syantik garapan Frame Ritz pada pukul 8.15 WIB, yang dimainkan oleh Rendy Kjaernett dan Larasati Nugroho selaku pemeran utama.


Selanjutnya, SCTV akan menayangkan FTV Ramadhan Cobaan Berat Mantan Penculik Anak produksi Sinemart. Telefilm yang tayang pukul 12.30 WIB ini dimainkan oleh Dylan Carr, Dianda Sabrina, Nadya Fricella, Michael Russell, Yoona Gimenez, dan Dude Harlino.


Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Kekasih Untuk Kekasihku pukul 23.15 WIB,, yang menghadirkan duet Morgan Oey dan Yuki Kato sebagai pemeran utama, bersama Adhitya Alkatiri, Kezia Aletheia, Puspa Ritchwary, Inten Ayu, dan Miranty Dewi.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctvupdates


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x