Satu Pemotor Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tabrak Lari di Jatinegara Jakarta Timur, Tersangka Diburu Polisi

- 17 Januari 2024, 09:05 WIB
Polisi saat memeriksa TKP tabrak lari di Cikarang, Kabupaten Bekasi, yang menewaskan pejalan kaki.
Polisi saat memeriksa TKP tabrak lari di Cikarang, Kabupaten Bekasi, yang menewaskan pejalan kaki. /Patriot Bekasi/
 

Berita KBB - Kecelakaan tabrak lari terjadi di kawasan Jalan Bekasi Timur Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (15 Januari 2024) yang menyebabkan satu korban meninggal dunia.


Dalam kecelakaan tabrak lari di Jatinegara Jakarta Timur ini, seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor berinisial NH (24) ditabrak lari hingga nyawanya tak bisa diselamatkan.


Kanit Laka Lantas Jakarta Timur Iptu Darwis mengatakan, dalam kecelakaan tabrak lari di Jatinegara Jakarta Timur ini, korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia seketika.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Cobaan Berat Mantan Penculik Anak Rabu 17 Januari 2024


"Pemotor mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara," ujar Darwis pada Senin 15 Januari 2024, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.


Darwin menjelaskan, kecelakaan tabrak lari di Jatinegara Jakarta Timur ini bermula saat sebuah mobil yang tidak diketahui identitas atau plat nomornya melaju dari arah barat ke timur di Jalan Bekasi Timur.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Kamis 18 Januari 2024 dan Link Nonton Streaming Dino Pororo Hingga Tayo si Bis Kecil


Saat mendekati jembatan layang Cipinang Jatinegara, Jakarta Timur, mobil tersebut berbenturan dengan sepeda motor yang dikendarai korban. "Kedua kendaraan benturan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x