Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Warteg Cintaku Sah Dibayar Tunai, Dinda Kirana dan Fendy Chow, Tayang 06:30 W

- 18 Januari 2024, 08:01 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Warteg Cintaku Sah Dibayar Tunai, Dinda Kirana dan Fendy Chow, Tayang 06:30 WIB hari ini Kamis 18 Januari 2024 di SCTV pagi
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Warteg Cintaku Sah Dibayar Tunai, Dinda Kirana dan Fendy Chow, Tayang 06:30 WIB hari ini Kamis 18 Januari 2024 di SCTV pagi /Instagram.com/@dindakirana.s


BERITA KBB – Dinda Kirana pernah bermain di FTV Cewek Warteg Cintanya Sah Dibayar Tunai. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 18 Januari 2024 pukul 06:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cewek Warteg Cintanya Sah Dibayar Tunai
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Cabe Pilar Kehidupan Wanita, Kenny Austin dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 18 Januari 2024 pukul 06:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana, Maudy Effrosina, dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cewek Warteg Cintanya Sah Dibayar Tunai adalah berkisah tentang kehidupan seorang cowok kaya yang enggan dijodohkan.

Diceritakan kalau si cowok kaya itu lebih memilih untuk memakai jasa, calon istri pura-pura dari sebuah perusahaan biro.

Namun masalahnya adalah sang istri pura-pura itu, ternyata memiliki pekerjaan sebagai karyawan warteg.

Sehingga hal itu dianggap menodai keluarga. Lantas apakah penyamaran mereka akan terbongkar?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x