Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 18 Januari 2024: Lari Dari Kuil, Ren Ze Terima Karma Buruk Jatuh Ke Jurang

- 19 Januari 2024, 08:24 WIB
Shaolin. Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 18 Januari 2024: Lari Dari Kuil, Ren Ze Terima Karma Buruk Jatuh Ke Jurang
Shaolin. Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 18 Januari 2024: Lari Dari Kuil, Ren Ze Terima Karma Buruk Jatuh Ke Jurang /INDOSIAR/Tangkapan layar ig
 

 

Berita KBB - Jangan khawatir bila ketinggalan nonton lanjutan kisah para jagoan kung fu Shaolin di Indosiar dini hari tadi. Berita KBB telah merangkum sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 18 Januari 2024 secara lengkap di bawah ini.

 

Sinopsis The Shaolin Indosiar Kamis 18 Januari 2024 dimulai dengan Tian Bao yang menjebak Ren Ze, menyergap dan membuat sang jenderal besar terdesak. Namun Ren Ze berhasil menghentikan serangan Tian Bao setelah mencekik lehernya.

 

Tak lama, Seng Yang datang menyusul. Keduanya lalu mengeroyok sang jenderal hingga Jiu Jin datang dan memukul Ren Ze dengan batang pohon besar. Serangan gabungan ketiganya membuat Ren Ze berhasil dikunci gerak dengan tongkat mencekik lehernya.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bidadari Penjual Ikan, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Tayang 06:30 WIB SCTV Pagi

 

Sementara Yu Feng dan kedua abdinya tiba di Kuil Shaolin dan langsung dikepung oleh prajurit. Sejumlah anak panah ditembakkan kepada ketiga wanita hingga merenggut nyawa Xiao Lin. Para biksu Shaolin kemudian menyerbu dari kuil dan prajurit pun kabur.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah