Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024: Tan Zong dan Muridnya Serbu Gerbang Luoyang Dalam Senyap

- 19 Januari 2024, 15:51 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024: Tan Zong dan Muridnya Serbu Gerbang Luoyang Dalam Senyap
Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024: Tan Zong dan Muridnya Serbu Gerbang Luoyang Dalam Senyap /Indosiar/
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 19 Januari 2024 bagian keempat dan terakhir


Sementara di Luoyang, Tan Zong dan para muridnya tiba di gerbang barat Luoyang dan memanjat benteng bersama Seng Man. Setibanya di atas gerbang, mereka dipergoki pengawal yang langsung dilumpuhkan oleh Tan Zong.


Tie Hu melapor pada Wang Shi Chong mengenai keberadaan Tan Zong di gerbang barat, dan menduga jika sang biksu hendak mencoba menyelamatkan Li Shi Min. Sang kaisar memerintahkan pasukan berkuda sembunyi di sekitar penjara untuk menyergap sang biksu.

 

Baca Juga: Jadwal SCTV Jumat 19 Januari 2024 Ada Ftv Bodyguard Bucin Terkuat Di Muka Bumi Ngajak Kawin


Tan Zong dan para muridnya berlari menyusuri lorong yang mengarahkan mereka ke pintu penjara tempat Li Shi Min ditahan. Para penjaga sempat menghadang, tetapi kabur ketakutan ketika mengetahui bahwa sang biksu adalah ahli Kung Fu terkuat di Kuil Shaolin.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Mantan Pacar Bawain Pacar Jumat 19 Januari 2024


Kembali ke kuil, Yu Feng menemui Ren Ze dan memprotes tindakannya menghancurkan kuil dan membunuh para biksu hanya demi menyelamatkannya. Ren Ze mengajak Yu Feng kembali ke istana, tapi sang putri menolak.


Ren Ze memerintahkan prajurit meringkus Yu Feng, dan sang putri mengancam dengan menempelkan pedang ke lehernya sendiri, hendak membunuh diri jika Ren Ze berani mendekat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah