Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 20 Januari 2024: Kali Kedua, Ren Ze Babak Belur Dihajar Formasi 13 Tongkat

- 20 Januari 2024, 13:52 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 20 Januari 2024: Kali Kedua, Ren Ze Babak Belur Dihajar Formasi 13 Tongkat
Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 20 Januari 2024: Kali Kedua, Ren Ze Babak Belur Dihajar Formasi 13 Tongkat /
 

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 20 Januari 2024 bagian ketiga dan terakhir.


Kembali ke gerbang barat, para prajurit telah dikalahkan hingga para murid kini berhadapan dengan Ren Ze yang duduk dengan angkuh. Mereka menyerang bersamaan tapi semuanya berhasil dimentahkan, begitu pula serangan berikutnya yang dilakukan satu demi satu.


Ren Ze memerintahkan prajuritnya menyusun formasi, sementara Tan Zong menginstruksikan muridnya untuk menggunakan formasi tongkat Chin Men Arkhat. Ren Ze berusaha menghancurkan formasi tersebut, tapi berakhir menjadi bulan-bulanan para murid.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mantan Paling Kece Say Goodbye, Michelle Ziudith dan Ridwan Ghani, Tayang 08:30 WIB 


Masih belum kapok, Ren Ze yang dikepung para murid kembali mencoba menyerang. Namun ia tidak bisa menandingi kekuatan formasi tongkat dan terlempar keluar dengan kondisi tubuh babak belur.


Pada saat yang sama, Wang Shi Chong memimpin pasukan menyerbu para biksu dari depan dan Ren Ze memerintahkan prajuritnya untuk menjepit dari belakang. Namun kehadiran pasukan Tang pimpinan Qin Qiong membuat sang kaisar memutuskan mundur.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV My Princess Unyu Bin Tengil, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Tayang 07:00 WIB SCTV


Ren Ze membujuk sang Kaisar untuk segera menyelamatkannya dan tidak menutup pintu gerbang terlebih dulu, tapi Shi Chong tidak menggubrisnya dan tetap menutup gerbang Barat.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah