Sinopsis Daftar Pemain FTV My Princess Unyu Bin Tengil, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Tayang 07:00 WIB SCTV

- 20 Januari 2024, 06:04 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV My Princess Unyu Bin Tengil, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Tayang 07:00 WIB SCTV hari ini Sabtu 20 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV My Princess Unyu Bin Tengil, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Tayang 07:00 WIB SCTV hari ini Sabtu 20 Januari 2024 /Instagram.com/@raffinagita1717

BERITA KBB – Nagita Slavina pernah bermain di FTV My Princess Unyu Bin Tengil. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 20 Januari 2024 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

My Princess Unyu Bin Tengil adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Suroso MYS. Untuk sountracknya film televisi ini adalah lagi dari Raffi Ahmad & Nagita Slavina berjudul Kamulah Takdirku, Dhyo Haw berjudul Ada Aku Disini, Unori berjudul Love, Element berjudul Rahasia Hati, dan Afgan berjudul Terima Kasih Cinta.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tabrak Cintaku di Jalan Jangan di Perasaan, Anjani Dina dan Fauzan Nasrul, 10:00 W

Sinetron yang tayang pada 20 Januari 2024 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis My Princess Unyu Bin Tengil adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Putri, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai tenaga pengajar di sebuah sekolah SMA.

Diceritakan kalau sekolahnya Putri akan kedatangan artis yang sedang naik daun dan semua menyambut antusias akan hal itu, kecuali Putri.

Putri bahkan sampai bertindak bar-bar kepada sang artis, dia tidak mendukung sama sekali jumpa artis di lingkungan sekolah, karena pasti mengganggu proses belajar mengajar.

Selain itu, Putri menggunakan gayung ping untuk mengguyurkan Nathan, akibat tingkat Nathan yang menurut Putri sangat menyebalkan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x