Sinopsis Daftar Pemain FTV Mantan Paling Kece Say Goodbye, Michelle Ziudith dan Ridwan Ghani, Tayang 08:30 WIB

- 20 Januari 2024, 06:43 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mantan Paling Kece Say Goodbye, Michelle Ziudith dan Ridwan Ghani, Tayang 08:30 WIB hari ini Sabtu 20 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mantan Paling Kece Say Goodbye, Michelle Ziudith dan Ridwan Ghani, Tayang 08:30 WIB hari ini Sabtu 20 Januari 2024 /Instagram.com/@michelleziu.

BERITA KBB – Michelle Ziudith pernah bermain di FTV Mantan Paling Kece Say Goodbye. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 20 Januari 2024 pukul 08:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Mantan Paling Kece Say Goodbye adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Wein Gayo Melalatoa, ide cerita dan skenario oleh Novia Faizal, produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tabrak Cintaku di Jalan Jangan di Perasaan, Anjani Dina dan Fauzan Nasrul, 10:00 W


Sinetron yang tayang pada 20 Januari 2024 pukul 08:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Michelle Ziudith dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mantan Paling Kece Say Goodbye adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik periang bernama Alisia.

Diceritakan kalau Alicia saat itu sedang merayakan anniversary ke-5 tahun hubungannya bersama Dion. Namun tiba-tiba Dion memutuskan hubungan mereka.

Sebenarnya hubungan Alisia dan Dion itu
putus nyambung. Kemudian untuk merebut kembali hati Dion, Alisia nekat pergi ke Singapura didampingi dua sahabatnya.

Sayangnya saat sampai di Singapura, Alisia harus terima kenyataan kalau Dion sudah terpikat wanita lain, yang bernama Tasya. Sebenarnya selama ini Dion memang menjalani hubungan dengan Tasya, di belakang Alisia.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x