FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton

- 22 Januari 2024, 06:36 WIB
 Soraya Rasyid. FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton
Soraya Rasyid. FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton /Instagram
 

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka pada Senin 22 Januari 2024 ini.


Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton  FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka yang akan hadir di SCTV Senin ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftv.sctv, FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka merupakan telefilm terbaru rumah produksi Starvision yang tayang perdana hari ini.

 

Daftar pemain FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka berdasarkan poster teatrikal yang diterima yakni Ridho Illahi, Soraya Rasyid dan Kris Anjar sebagai pemeran utama.


Film televisi ini juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Tamara Tyasmara, Jasmine Elfira, Erlin Sarintan, dan Emilia Samma.


Sinopsis FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka menceritakan tentang Naya (Soraya Rasyid) yang mengidolakan seorang artis ganteng bernama Rama (Ridho Illahi).


Namun kenyataannya tidak seindah yang dibayangkan, karena Rama ternyata tidak sebaik yang Naya kira selama ini. Meski begitu, Rama tiba-tiba merubah penampilannya dan dekat dengan Naya. 

 

Baca Juga: Tingkatkan Penguatan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, Sodik Mudjahid Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan


Apakah Rama benar-benar tertarik dengan Naya? Saksikan saja FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka ini pada Senin 22 Januari 2024 pukul 10.00 WIB.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctvupdates


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x