Sinopsis Daftar Pemain Ftv Sumpah Cinta Itu Gak Buta Senin 22 Januari 2024

- 22 Januari 2024, 09:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Ftv Sumpah Cinta Itu Gak Buta Senin 22 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain Ftv Sumpah Cinta Itu Gak Buta Senin 22 Januari 2024 /Tangkap Layar Screenplay Production
 

BERITA KBB- Jangan sampai terlewatkan ftv siang ini berjudul Sumpah Cinta Itu Gak Buta tayang pukul 12.30 wib. Dengan cerita yang seru dan menghibur pemirsa di rumah.

Dibintangi oleh Kenny Austin dan Shanice Margaretha Lie sebagai pemeran utamanya yang berakting dengan totalitas dan natural.

Ftv ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Bima (Kenny Austin). Dia adalah anak dari pemilik pabrik teh yang kabur dari rumahnya.
 
Baca Juga: Sijeuni Wajib Tahu Rekomendasi Buku yang Dibaca Jaemin NCT!

Dia berpura-pura menjadi seseorang yang buta. Kemudian, saat mau kabur dari rumahnya Bima malah masuk ke dalam mobil seseorang.

Ternyata mobil itu punya Mina (Shanice Margaretha) dan Sarah (Jesslyn) yang siap-siap membagikan sembako ke warga di kampung.

Apakah Mina dan Sarah akan mengusir Bima dari mobil mereka? Atau justru mengajak Bima membagikan sembako? Saksikan kelanjutan ceritanya bersama daftar pemain berikut ini.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Selasa 23 Januari 2024, Link Nonton Petualangan Kerajaan Dino Tayo Hingga Pororo dan Dongeng

1. Kenny Austin

2. Shanice Margaretha

3. Jesslyn Alvareta

4. Sasqia Putri

5. Cakrawala Airawan

6. Willy Smith

Ftv Sumpah Cinta Itu Gak Buta merupakan ftv produksi Aurora Film, disutradarai oleh M. Haikal. Tayang kembali siang ini di Sctv dan vidio.com.

Selamat menyaksikan.***
 
 
 
 
 

 
 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x