Sinopsis Daftar Pemain FTV Toko Bangunan Secret Love, Fandy Christian dan Fita Anggriani, Tayang 23:15 WIB

- 22 Januari 2024, 08:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Toko Bangunan Secret Love, Fandy Christian dan Fita Anggriani, Tayang 23:15 WIB hari ini Senin 22 Januari 2024 di SCTV primetime
Sinopsis Daftar Pemain FTV Toko Bangunan Secret Love, Fandy Christian dan Fita Anggriani, Tayang 23:15 WIB hari ini Senin 22 Januari 2024 di SCTV primetime /Berita KBB/Youtube SCTV

BERITA KBB – Fandy Christian pernah bermain di FTV Toko Bangunan Secret Love. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 22 Januari 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Toko Bangunan Secret Love adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde, produser Chand Parwes Servia, penulis skenario Anggoro Sarastuti, dan ide cerita dari Setya Rahman.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Makan Seblak Pake Nangka Meski Galak Aku Tetap Suka, Ridho Illahi dan Soraya Rasyid

Sinetron yang tayang pada 22 Januari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Putri Anne, Fita Anggriani, Naomi Zaskia, dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Toko Bangunan Secret Love adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Arman, yang menjadi anak dari orang kaya raya.

Diceritakan kalau Arman diminta oleh papanya untuk "membujuk", agar toko bangunan milik Babeh Jaya bisa dibeli oleh mereka.

Di sisi lain, ada anaknya Babeh Jaya, yaitu Wulan, si gadis tomboy dan ada Aline, si gadis feminim.

Dua anak gadis Babe Jaya tidak tahu, motif Arman yang mendekati mereka. Di mana Arman menyamar sebagai mahasiswa magang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x