Sinopsis Drama Korea My Demon: Kisah Cinta Manusia dan Iblis

- 22 Januari 2024, 09:31 WIB
Sinopsis Drama Korea My Demon: Kisah Cinta Manusia dan Iblis
Sinopsis Drama Korea My Demon: Kisah Cinta Manusia dan Iblis /Netflix/
 
 
BERITA KBB- Drama SBS berjudul My Demon kembali mengisahkan percintaan dua makhluk berbeda antara manusia dan iblis. Diperankan oleh Song Kang dan Kim Yoo jung menampilkan serasinya mereka dalam beradu akting.

My Demon menceritakan tentang seorang demon atau iblis bernama Jeong Gu Won diperankan oleh Song Kang menawarkan manusia dengan sebuah kontrak.


Kontrak yang diberikan iblis adalah sebuah kontrak yang dapat mengabulkan semua keinginan manusia. Tentunya ada imbalan yang harus dibayar, yaitu dalam sepuluh tahun kemudian jiwa manusia itu akan diseret ke dalam neraka.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sumpah Cinta Itu Gak Buta, Kenny Austin dan Shanice Margaretha, Tayang 12:30 WIB


Jeon Gu Won memiliki kekuatan melakukan apapun. Kekuatan tersebut dari tato yang berada pada tangan Jeon Gu Won.


Disisi Lain Do Do He yang diperankan oleh Kim Yoo Jung merupakan seorang presdir sebuah perusahaan. Orang tua Do Do He meninggal ketika dia berusia sepuluh tahun. Kemudian, dia dibawa ke dalam keluarga Jeon Cheon Sook (Kim Hae Sook) dan tinggal bersamanya sampai dia dewasa. 


Jeon Cheon Sook memiliki perusahaan besar dan menjadi konglomerat. Meskipun Do Do He berada di keluarga konglomerat namun, dirinya tetap mandiri membangun perusahaan sendiri.


Do Do He sangat menyayangi Jeon Cheon Sook hubungan keduanya sangat hangat. Sayangnya, hubungan Do Do He dan anak-anak dari Jeon Cheon Sook tidak begitu baik.


Noh Seok Min (Kim Tae Hoon) dan Noh su an (Lee Yoon Ji) merupakan anak dari Jeon Cheon Sook, mereka tidak menyukai Do Do He karena ditakutkan merebut hak waris kekuasaan perusahaan keluarga mereka.


Sifat Do Do He sangat mandiri dan berjiwa profesional. Do Do He melakukan semua pekerjaannya sendiri dia sangat menyibukkan dirinya dengan bekerja.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: soompi.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x