Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 21 Januari 2024: Jebak Para Biksu, Wang Shi Chong Tunjukkan Belangnya

- 22 Januari 2024, 16:43 WIB
Shaolin. Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 21 Januari 2024: Jebak Para Biksu, Wang Shi Chong Tunjukkan Belangnya
Shaolin. Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 21 Januari 2024: Jebak Para Biksu, Wang Shi Chong Tunjukkan Belangnya /INDOSIAR/Tangkapan layar ig
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 21 Januari 2024 bagian kedua.


Di luar istana, Tian Yong memperingatkan agar Tan Zong waspada dengan tipu muslihat Shi Chong. Benar saja, ratusan prajurit kemudian menyerbu mereka. Namun para prajurit itu bukan tandingan bagi kung fu Shaolin hingga serangan mereka akhirnya bisa dipadamkan.


Hua Jiang si juru lampu istana kemudian muncul dan menghadapi para murid Tan Zong dengan paduan Kung Fu Shaolin, jurus pedang dan cakar mautnya. Hua Jiang berhasil mengalahkan mereka dan kini berduel dengan Tan Zong dalam pertarungan jarak dekat.

 

Baca Juga: Sinopsis Welcome to Samdal-ri: Pertemuan Mantan Kekasih Masa Remaja


Sementara di perkemahan pasukan Tang, Yao Jin mendesak Li Shi Min untuk segera menyerbu Luoyang karena Tan Zong dan muridnya tidak kunjung kembali. Seorang prajurit melaporkan keadaan yang terjadi, dan mengetahui bahwa mereka sedang dalam bahaya.


Selagi Li Shi Min memerintahkan ketiga jenderalnya untuk menyerang Luoyang dari berbagai sisi, para murid Shaolin kembali menyerang Hua Jiang sementara Tan Zong mengamati jurus cakar mautnya.


Setelah memahami cara kerja teknik itu, ia maju dan berduel dengan Hua Jiang hingga akhirnya berhasil menotok lehernya dengan jurus serupa hingga mengalami luka dalam dan jatuh berlutut.


Setelah memastikan Hua Jiang tak mampu bangkit kembali, Tan Zong beserta muridnya meninggalkan si juru lampu sendirian. Di belakang, Hua Jiang mengangkat pedangnya dan menggorok lehernya sendiri hingga tewas.


Belum lama melangkah, para biksu kembali disergap oleh sekelompok petarung elit Wang Shi Chong. Mereka mampu menandingi kekuatan kung Fu Shaolin, bahkan berhasil mengalahkan para murid dan membuat Tan Zong mengalami luka dalam.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah