Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Resolusi Cinta Pak Guru Hensem Berujung Broken Heart SCTV, Tayang Rabu Ini

- 24 Januari 2024, 09:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Resolusi Cinta Pak Guru Hensem Berujung Broken Heart, Kenny Austin dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 24 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Resolusi Cinta Pak Guru Hensem Berujung Broken Heart, Kenny Austin dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 24 Januari 2024 /Instagram @kennyauztin/
 

Berita KBB - FTV Resolusi Cinta Pak Guru Hensem Berujung Broken Heart bakal hadir perdana di layar kaca SCTV pada Rabu 24 Januari 2024 hari ini. Berikut informasi daftar pemain, link nonton streaming dan jam tayang film televisi tersebut.


Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Resolusi Cinta Pak Guru Hensem Berujung Broken Heart merupakan film televisi terbaru garapan Aurora Films yang akan hadir pukul 10.00 WIB.


Daftar pemain FTV Resolusi Cinta Pak Guru Hensem Berujung Broken Heart menurut unggahan tersebut antara lain Kenny Austin dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utama, beserta Electra Leslie, Jesslyn Elvaretta, Ritter Juan, Emilia Samma, Richard Derick, Mackenzie Williams, dan Kayla Williams.

 

Baca Juga: Kampanye Akbar Prabowo 21 Januari di Jawa Barat Diduga Labrak Aturan Zonasi, Ketua KPU RI: Nanti Dapat Teguran


Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Neng Sekoteng VS Preman Ganteng garapan Starvision, dengan pemeran utama Eza Gionino dan Glenca Chysara. Telefilm ini sedang tayang sejak pukul 6.30 WIB.


Kemudian hadir pula FTV Asupan Laksamu Bikin Hatiku Berontak yang juga diproduksi Starvision pada pukul 8.15 WIB, dengan pemain utama yakni Krisjiana dan Siti Badriah.


Selanjutnya, SCTV akan menayangkan FTV Jomblo Nangis Lihat Ini yang masih dari rumah produksi Starvision pukul 12.30 WIB, dengan Fauzan Nasrul dan Adinda Azani selaku pemeran utama.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Kamis 25 Januari 2024, Ada Tayo Si Bis Kecil Hingga Pororo dan Dongeng

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctvupdates


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x