Sinopsis Drama A Good Day to Be a Dog: Seorang Guru Cantik Mendapat Kutukan Menjadi Seekor Anjing.

- 26 Januari 2024, 15:20 WIB
Sinopsis Drama A Good Day to Be a Dog: Seorang Guru Cantik Mendapat Kutukan Menjadi Seekor Anjing.
Sinopsis Drama A Good Day to Be a Dog: Seorang Guru Cantik Mendapat Kutukan Menjadi Seekor Anjing. /kolase/instagram.com/mbcdrama_now/
 
 
BERITA KBB- Drama Korea bergenre fantasi komedi romantis adaptasi Webtoon berjudul A Good Day to Be a Dog diperankan aktor tampan Cha Eun Woo dan aktris cantik Park Gyu Young.

Park Gyu Young berperan sebagai Han Hae Na seorang guru sekolah menengah. Namun, dia tidak pernah memiliki pacar semasa hidupnya.


Ternyata alasan Han Hae Na tidak pernah pacaran memiliki rahasia besar dibaliknya. Rahasia Han Hae Na yang dimilikinya adalah kutukan turun temurun keluarganya.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv My Baby vs My Babeh Jumat 26 Januari 2024


Kutukan yang dimaksud adalah kutukan turun temurun dari keluarganya, jika berciuman dengan seseorang maka akan berubah menjadi anjing. 


Secara turun temurun keluarga Han Hae Na berubah dikutuk berubah menjadi anjing pada jam 12 malam sampai jam 6 pagi, selama 100 hari.


Kutukan tersebut bisa diangkat jika mencium orang yang sudah menciumnya ketika menjadi anjing.


Jika selama 100 hari kutukan tersebut tidak diangkat maka akan berubah menjadi anjing untuk selamanya. Seperti yang menimpa paman Han Hae Na telah berubah menjadi anjing karena tidak mengangkat kutukan.


Karena merasa takut dengan kutukan turun temurun keluarganya Han Hae Na tidak berani menjalin hubungan dengan siapapun. 


Padahal Han Hae Na ternyata memiliki perasaan pada Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) seorang guru sejarah tampan. Namun, Han Hae Na harus memendamnya. 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: soompi.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x