Sinopsis Daftar Pemain FTV Bantu Jual Ikan Get Love Free, Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB

- 28 Januari 2024, 05:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bantu Jual Ikan Get Love Free, Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB hari ini Minggu 28 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bantu Jual Ikan Get Love Free, Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB hari ini Minggu 28 Januari 2024 /Ig @margharetalie/


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Bantu Jual Ikan Get Love Free. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 28 Januari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Bantu Jual Ikan Get Love Free adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: 10 Terduga Teroris Ditangkap di Jawa Tengah Anggota Jamaah Islamiyah, Punya Posisi Penting di Jaringannya

Sinetron yang tayang pada 28 Januari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya serta didukung oleh sederet artis lainnya.

Sinopsis Bantu Jual Ikan Get Love Free adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Mia.

Diceritakan kalau Mia dalam kesehariannya bekerja sebagai penjual ikan. Di mana pada malam itu, Mia menabrak seorang pria tampan di jalan.

Sehingga sang pria dibawa ke rumahnya untuk dirawat. Namun, si pria ini sangat belagu dan mengatakan kalau Mia, meski cantik ternyata bau amis.

Di sisi lain, Mia memiliki hutang yang sangat banyak. Selain sang pria dan Mia pun mulai saling suka.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x