FTV Dear Mas Leon, I Love You Sekebon: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Tayang Senin 29 Januari 2024

- 29 Januari 2024, 08:01 WIB
Jadwal FTV SCTV Hari Ini 29 Januari 2024, Saksikan: Dear Mas Leon I Love You Sakebon, Dua Hati Dua Cinta
Jadwal FTV SCTV Hari Ini 29 Januari 2024, Saksikan: Dear Mas Leon I Love You Sakebon, Dua Hati Dua Cinta /Instagram @sctv
 
 
 

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Dear Mas Leon, I Love You Sekebon pada Senin 29 Januari 2024 ini.


Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Dear Mas Leon, I Love You Sekebon yang akan hadir di SCTV Senin ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Dear Mas Leon, I Love You Sekebon merupakan telefilm terbaru rumah produksi Starvision yang tayang perdana hari ini.

 
 

Daftar pemain FTV Dear Mas Leon, I Love You Sekebon berdasarkan unggahan tersebut yakni Kiki Farrel dan Jennifer Eve sebagai pemeran utama.


Film televisi ini juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Yugo Avaero, Gabriella Desta, Finn Bramasta, Santana Sartan, Miranty Dewi, dan Ninos Joned Molana.


Sinopsis FTV Dear Mas Leon, I Love You Sekebon menceritakan tentang Leon (Kiki Farrel), seorang artis terkenal yang bikin Embun (Jennifer Eve) terkesima. 


Jennifer lebih terkejut lagi mengetahui wasiat dari bapaknya yang menyuruh ia menikah dengan Leon. Awalnya keduanya saling tidak mau menikah satu sama lain, tapi lama kelamaan mereka saling jatuh cinta.

 

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Minggu, 28 Januari 2024: Guddan Bantah Tuduhan Buruk pada Dirinya


Namun tidak semudah itu bagi mereka berdua untuk menikah, pasalnya ayahnya Leon tidak merestui hubungan mereka. Apakah mereka bisa bersama pada akhirnya?

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctvupdates


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x