Sinopsis Daftar Pemain Ftv Dua Hati Dua Cinta Senin 29 Januari 2024

- 29 Januari 2024, 09:24 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Ftv Dua Hati Dua Cinta Senin 29 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain Ftv Dua Hati Dua Cinta Senin 29 Januari 2024 /Youtube.com/SinemArt
 
BERITA KBB- Malam ini akan ditemani ftv berjudul Dua Hati Dua Cinta tayang pukul 23.15 wib dengan cerita seru dan menghibur.

Dibintangi oleh Michelle Ziudith, Ridwan Ghani dan Boy William sebagai pemeran utamanya yang pasti berakting dengan totalitas dan natural.

Ftv ini menceritakan tentang gadis cantik bernama Lintang. Dia adalah anak dari Pak Ganjar yang sedang mencari alamat rumah Pak Margo Jalan Merpati No.23.
 
 

Tujuan Lintang datang ke rumah Pak Margo adalah untuk menyampaikan amanah yang ditulis Almarhum ayah Lintang yaitu Pak Ganjar.

Pada saat Lintang sedang mencari alamat tersebut, dia bertemu Ipung, seorang Guru SMP yang ternyata takut botol daur ulang, membuat tas pakaiannya basah karena dilempar ke sungai.

Setelah bertemuh, akhirnya Pak Margo menyampaikan isi amanah surat tersebut yaitu untuk menikahkan Lintang dengan salah satu anaknya yakni Ipung atau Ipang (Boy William)

Dalam waktu satu bulan baik Ipang dan Ipung menjadi pantauan Pak Margo yang nantinya akan menjadi suami dari Lintang.  Lantas, siapakah yang akan menjadi suami Lintang antara Ipang atau Ipung?
 
Baca Juga: Dongkrak Pertumbuhan Bisnis, UMKM Lebih Pilih Shopee sebagai Platform Unggulan Jualan Online

Saksikan kelanjutan ceritanya bersama daftar pemain berikut ini.

1. Michelle Ziudith (Lintang)

2. Ridwan Ghany (Ipung)

3. Boy William (Ipang)

4. Augie Fantinus

5. Ade Yunita

6. Yoshua Pandeleki

FTV  Dua Hati Dua Cinta merupakan ftv yang disutradarai Asep Kusdinar dan penulis skenario Rahadian Effendy, merupakan karya rumah produksi ScreenPlay Production.

Kembali tayang malam ini, di Sctv dan vidio.com selamat menyaksikan.***
 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x