Jadwal Mentari TV Senin 29 Januari 2024, Ada Eddy Si Rubah Pintar Hingga Piknik dan Berkemah Bersama Bis Kecil

- 29 Januari 2024, 06:28 WIB
Berikut jadwal Mentari TV Senin 29 Januari 2024 dan link nonton streaming gratis Eddy Si Rubah Pintar, Piknik dan Berkemah Bersama Bis Kecil dan sejumlah kartun lainnya.
Berikut jadwal Mentari TV Senin 29 Januari 2024 dan link nonton streaming gratis Eddy Si Rubah Pintar, Piknik dan Berkemah Bersama Bis Kecil dan sejumlah kartun lainnya. /Mentari TV

 

Berita KBB - Apa saja kartun yang bisa ditonton si kecil untuk memulai awal pekan terakhir di Januari ini? Cek saja jadwal Mentari TV Senin 29 Januari 2024 lengkap dengan link nonton live streaming gratisnya berikut ini.

 

Menurut jadwal Mentari TV Senin 29 Januari 2024 yang tertera pada situs streaming Vidio, sejumlah tayangan kartun lokal dan luar negeri akan tayang di stasiun TV tersebut hari ini.

 

Kartun-kartun yang ditayangkan Mentari TV hari ini di antaranya Eddy Si Rubah Pintar, Piknik Dan Berkemah Bersama Bis Kecil, Dino Pororo, Keluarga Somat, Cipung Abubu dan masih banyak kartun-kartun favorit lainnya si kecil.

Baca Juga: Dongkrak Pertumbuhan Bisnis, UMKM Lebih Pilih Shopee sebagai Platform Unggulan Jualan Online

Jam berapa kartun-kartun tersebut tayang hari ini? Berikut ini jadwal Mentari TV Senin 29 Januari 2024. Harap dicatat, jadwal masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x