Sinopsis Cinta Untuk Guddan Senin 29 Januari 2024 Guddan Cari Bukti Kehamilan Antra, Palsu!

- 30 Januari 2024, 08:07 WIB
Sinopsis Cinta Untuk Guddan Senin 29 Januari 2024 Guddan Cari Bukti Kehamilan Antra, Palsu!
Sinopsis Cinta Untuk Guddan Senin 29 Januari 2024 Guddan Cari Bukti Kehamilan Antra, Palsu! /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB - Sinopsis Cinta Untuk Guddan 29 Januari 2024 diawali dengan Guddan membakar kertas saham itu dihadapan Aje.

Kain baju Guddan tersangkut di arloji Aje. Dengan penuh kemarahan, Guddan mengatakan Aje tidak akan bisa mengambil saham itu.

Antra bilang kepada Aje kalau Guddan begitu kasar, dan dia tidak menerima jika Aje dihina Guddan seperti itu. Aje bilang Antra jangan ikut campur.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Aroma Cinta Ikan Asin Senin 29 Januari 2024

Tiba-tiba, Antra menelpon seseorang dan meminta untuk pulang. Durga dan Laksmi meminta maaf pada Guddan dan dia ingin menjadi menantunya.

Kemudian datang Antra yang meminta Durga untuk berterima kasih padanya. Namun, Durga malah memelintir tangan Antra dan kesal.

Pandit datang ke rumah Jindal, dia ingin mencari tanggal untuk pernikahan Aje dan Antra. Ternyata Guddan datang dengan memberikan uang sisa milik Aje.

Aje meminta uangnya kembali, tapi Guddan menyangkalnya karena dia berkah atas 50 persen harta yang diberikan Aje.

Guddan membeli cincin mahal, dia ingin balas dendam karena cincinnya diberikan Aje kepada Antra. Tak lama kemudian, Antra datang ke kamar Guddan meminta cincin itu.

Guddan marah dan menghalangi Antra yang serakah ini. Guddan melukai leher Antra dengan gunting lalu dia mengambil sample darah Antra.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Dua Hati Dua Cinta Senin 29 Januari 2024

Dia melakukan ini untuk membuktikan kalau Antra hamil atau tidak. Guddan memberikan sample darah itu kepada seorang dokter.

Nenek begitu baik menyajikan makanan kepada Antra. Aje datang ke meja makan, tapi Guddan memberikan list harga makanan kepada Antra.

Aje memberikan Guddan uang sebagai tagihan untuk Antra selama makan di rumah ini. Guddan pergi ke kamar dan melindungi harta yang dimiliki.

Laksmi datang dan berusaha menenangkan Guddan, dia tahu kalau Guddan melakukan ini agar semua orang percaya kalau Antra jahat.

Guddan meyakinkan Laksmi bahwa tidak akan menyerah dan dia mau membuktikan kalau Antra tidak hamil.

Saru mendengar pembicaraan itu, dan langsung melaporkannya kepada Antra. Ternyata kembali berpihak pada Antra.

Bersambung..***
 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah