Sinopsis Cinta Untuk Guddan Rabu 31 Januari 2024 Antra Jadi Kaya Karena Pondra, Jebakan Berhasil!

- 31 Januari 2024, 22:51 WIB
Pondra masuk ke kamar dan memeluk Antra yang kini telah bergelimang harta atas perjanjian kerja sama ini.
Pondra masuk ke kamar dan memeluk Antra yang kini telah bergelimang harta atas perjanjian kerja sama ini. /Instagram@antv_seriesindia/



BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan Rabu 31 Januari 2024 kemudian dilanjutkan dengan Saru bilang pada Guddan kalau dia akan membongkar rahasia ini pada Antra.

Guddan bilang Saru akan disekap di Guddan saat ini. Sementara itu, Antra bertanya pada Aje tentang keberadaan Saru.

Aje menjawab kalau Saru pergi ke Amerika Serikat untuk menemui suaminya. Nenek tidak menyangka kalau Saru ternyata seperti ini.

Aje datang ke kamar Guddan dan memeluknya. Guddan minta agar Aje meninggalkannya. Aje mengatakan Guddan adalah orang terbaikku.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan Rabu 31 Januari 2024 Penyamaran Pondra Hampir Terbongkar, Guddan Semakin Berani

Pondra bertemu Guddan dan Antra, ternyata untuk mendatangani surat-surat itu. Antra percaya pernyataan ini, dan akhirnya dia menandatangani surat berharga itu.

Saru menjebak Guddan dengan memeluknya dan menempelkan kertas bertuliskan bahwa Aje dan Pondra adalah sama. Seketika Antra membacanya dan mulai curiga.

Guddan dan Aje segera melakukan rencana lain agar Antra tidak curiga dengan ini. Guddan menulis kertas yang sama dan menempelkan kepada semua orang di rumah.

Aje menelpon Guddan yang telah diubah menjadi Pondra. Dia bilang kalau itu hanya lelucon semata.

Guddan marah pada Saru dengan tindakan yang dilakukannya. Sementara Antra tak habis pikir mengapa Pondra melakukan ini.

Antra ingin Aje dan Pondra terlihat bersama. Guddan kebingungan dengan ini. Dengan kerja sama, Aje dan Guddan membuat drama seolah-olah Aje dan Pondra sedang bertengkar.

Antra memperhatikan mereka, sampai akhirnya Pondra turun namun tak menghiraukan Antra. Lalu, Antra berniat menemui Aje, Guddan langsung merubah kostum Pondra menjadi Aje.

Baca Juga: Presiden Jokowi di Harlah Nahdlatul Ulama Ke-101: UNU Yogyakarta Adalah Lompatan Kemajuan 50 Tahun Ke Depan

Guddan menyediakan tangga agar Aje bisa ke kamar sebelum Antra datang. Kemudian keromantisan Aje dan Guddan terjadi, Aje mencium Guddan.

Lalu, Guddan mau melakukan arti namun dilarang oleh Antra. Saru mencoba memecahkan kaca, namun karena Guddan datang hal itu tidak bisa dilanjutkan.

Semua orang mencari arti, Saru berhasil memacahkan kaca dan berlari menemui semua orang. Di sana Guddan dan Pondra sedang melakukan arti.

Guddan dan Pondra melihat Saru kemudian Pondra melemparkan bulu merak ke arah Saru dan pingsan. Laksmi dan Durga membawa Saru ke sebuah ruangan.

Pondra masuk ke kamar dan memeluk Antra yang kini telah bergelimang harta atas perjanjian kerja sama ini.

Bersambung...***
 

 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah