Sinopsis Daftar Pemain FTV Seindah Cinta di Kuta Bali, Nina Zatulini dan Dimaz Andrean, Tayang 23:15 WIB SCTV

- 1 Februari 2024, 05:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Seindah Cinta di Kuta Bali, Nina Zatulini dan Dimaz Andrean, Tayang 23:15 WIB SCTV hari ini Kamis 1 Februari 2024 di jadwal SCTV primetime
Sinopsis Daftar Pemain FTV Seindah Cinta di Kuta Bali, Nina Zatulini dan Dimaz Andrean, Tayang 23:15 WIB SCTV hari ini Kamis 1 Februari 2024 di jadwal SCTV primetime /

 

BERITA KBB – Dimaz Andrean pernah bermain di FTV Seindah Cinta di Kuta Bali. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 1 Februari 2024 pukul 23:15 WIB, yang merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Seindah Cinta di Kuta Bali adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2012 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned dan penulis skenario Petrick Devo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kalau Sudah Jodoh Pasti Ngebakso Juga, Shanice Margaretha dan Fendy Chow, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 1 Februari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dimas Andrean, Nina Zatulini, Sabai Morscheck sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Seindah Cinta di Kuta Bali adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Nina, yang saat itu sedang patah hati, karena pacarnya direbut oleh pelakor.

Nina kemudian memutuskan bersama Sabai untuk healing, pergi ke pantai Kuta yang berada di Pulau Bali.

Namun di sana, Nina masih saja terus-menerus marah-marah, dan tidak menikmati liburan mereka, meskipun Sabai berkali-kali mengatakan kepada Nina untuk melupakan pacar yang tidak mencintainya itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah