Sinopsis Daftar Pemain FTV Kalau Sudah Jodoh Pasti Ngebakso Juga, Shanice Margaretha dan Fendy Chow, 10:00 WIB

- 1 Februari 2024, 05:41 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kalau Sudah Jodoh Pasti Ngebakso Juga, Shanice Margaretha dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 1 Februari 2024 di jadwal SCTV terbaru pagi
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kalau Sudah Jodoh Pasti Ngebakso Juga, Shanice Margaretha dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 1 Februari 2024 di jadwal SCTV terbaru pagi /Instagram

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Kalau Sudah Jodoh Pasti Ngebakso Juga. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 1 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Kalau Sudah Jodoh Pasti Ngebakso Juga adalah sebuah judul FTV Legenda bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sondang Pratama, produser Wicky V Olindo, ide cerita dari Septiana Villia dan penulis skenario Lingga Murti.

Baca Juga: Dijual Lewat Jalur Keagenan, Panin Dai-Ichi Life Luncurkan Produk Ausransi Syariah Terbaru

Sinetron yang tayang pada 1 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kalau Sudah Jodoh Pasti Ngebakso Juga adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Ana.

Diceritakan kalau Ana ini adalah penjual bakso yang memakai gerobak dan mangkal di depan rumah opanya Rendy.

Sehingga lambat lawan opa Rendy sangat suka kepada Ana. Anehnya, Rendy kesal karena opah selalu mencari Ana.

Bahkan Rendy yang kepo, sampai mendatangi gerobak Ana dan melihat acara Ana meracik bakso untuk pelanggannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x