Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Cinta di Gerobak Roti, Ridho Illahi dan Nadia Almira, Tayang 08:15 WIB di SCTV

- 1 Februari 2024, 06:17 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Cinta di Gerobak Roti, Ridho Illahi dan Nadia Almira, Tayang 08:15 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Cinta di Gerobak Roti, Ridho Illahi dan Nadia Almira, Tayang 08:15 WIB di SCTV /Youtube SCTV

BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Ada Cinta di Gerobak Roti. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 1 Februari 2024 pukul 08:15 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Ada Cinta di Gerobak Roti adalah sebuah judul FTV Legenda bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lono A Hamid, produser Budi Mulyono, dan penulis skenario oleh A Team.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kalau Sudah Jodoh Pasti Ngebakso Juga, Shanice Margaretha dan Fendy Chow, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 1 Februari 2024 pukul 08:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lono A Hamid dan Nadia Almira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ada Cinta di Gerobak Roti adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Lia.

Diceritakan kalau Lia adalah penjual roti keliling dengan menggunakan gerobak yang dikayuh sepeda pancal.

Sayangnya, meski Lia adalah cewek pemberani, sampai saat ini Lia masih saja jomblo.

Di sisi lain, saat itu ada insiden, di mana Denis tengah kehilangan sebuah cincin tunangannya, yang ingin diberikan kepada kekasihnya pada saat kencan di taman.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x