Daftar Rating Sinetron Kamis 1 Februari 2024, Takdir Cinta Yang Kupilih Jadi Sinetron Terpanjang Sinemart

- 1 Februari 2024, 06:35 WIB
Daftar Rating Sinetron Kamis 1 Februari 2024, Takdir Cinta Yang Kupilih Jadi Sinetron Terpanjang Garapan Sinemart di layar kaca SCTV
Daftar Rating Sinetron Kamis 1 Februari 2024, Takdir Cinta Yang Kupilih Jadi Sinetron Terpanjang Garapan Sinemart di layar kaca SCTV /Tangkap Layar Sinemart Production

BERITA KBB – Berikut daftar rating sinetron Kamis 1 Februari 2024. Di mana posisi TOP 1 diraih sinetron Tertawan Hati SCTV. Yaitu dengan Naysilla Mirdad, Jonnas Rivanno, dan Rezky Aditya sebagai pemeran utamanya. Perolehan rating sebanyak 5,2 dan share sebanyak 18,4.

Daftar rating sinetron 1 Februari 2024 TOP 2 diraih oleh Bidadari Surgamu SCTV, yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani sebagai pemeran utamanya. Dengan peningkatan jumlah rating, yaitu dengan perolehan rating sebanyak 4,5 dan share 19,7.


Posisi 3 ada Takdir Cinta Yang Kupilih yang diperankan oleh aktor dan aktris papan atas seperti Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonatan Frizzy, dan Dinda Kirana sebagai pemeran utamanya, yaitu dengan rate yang selalu stabil dan jumlah 4,5 serta share sebanyak 17,1. Sinetron ini menjadi sinetron terpanjang garapan Sinemart yang ditayangkan di SCTV sejak 2017-2024.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kalau Sudah Jodoh Pasti Ngebakso Juga, Shanice Margaretha dan Fendy Chow, 10:00 WIB

Untuk Cinta Tanpa Karena RCTI ada di tpp 6. Dengan bintang utamanya adalah Amanda sebagai Bianca, Ochi Rosdiana sebagai Nuna, Achmad Megantara sebagai Dipta, Angga Putra sebagai Eky, Ruben Elishama sebagai Ghani, Steffi Zamora sebagai Kiara, dan Della Puspita sebagai Metha. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 2,7 dan share 11,6.


Magic 5 INDOSIAR ada di posisi 11 rating sinetron, 83 program tv, dan top program1 TV di saluran TV swasta tersebut, yaitu dengan bintang utamanya Reza Fahlevie, Andri Matobumi, Temmy Rahadi, Medina, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Afan DA, Sridevi DA dan Eby DA . Yaitu juga mengalami penurunan rating yang sangat banyak. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 1,5 dan share 7,8.

Di Antara Dua Cinta SCTV ada di TOP 4. Yaitu dengan Anggika Bolsterli, Rangga Azof, dan Anthony Xie sebagai bintang utamanya. Dengan perolehan rating sebanyak 2,8 dan share 18,9, dengan perolehan rating dan share yang mulai membaik.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. TERTAWAN HATI SCTV (5,2/18,4)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x