Sinopsis Daftar Pemain FTV Panen Cinta Putri Raja, Larasati Nugroho dan Randy Pangalila, Tayang 07:00 WIB SCTV

- 4 Februari 2024, 04:04 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Panen Cinta Putri Raja, Larasati Nugroho dan Randy Pangalila, Tayang 07:00 WIB SCTV di jadwal SCTV hari ini Minggu 4 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Panen Cinta Putri Raja, Larasati Nugroho dan Randy Pangalila, Tayang 07:00 WIB SCTV di jadwal SCTV hari ini Minggu 4 Februari 2024 /Instagram/@larasati.nugroho

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Panen Cinta Putri Raja. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 4 Februari 2024 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Andam

Panen Cinta Putri Raja adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde dan sutradara Chand Parwes Servia.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kamu Terlalu Wah Untuk Aku Yang Hah, Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 2 Februari 2024 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Randy Pangalila dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Panen Cinta Putri Raja adalah berkisah tentang kehidupan semuda pemuda kampung lulusan unversitas. Dia bernama Gusti.

Namun anehnya Gusti malah bercita-cita sebagai petani, dan ingin tetap tinggal di kampung halamannya.

Alasan Gusti ingin menjadi petani adalah untuk meneruskan pekerjaan bapaknya. Namun, bapaknya tidak mengizinkan dan ingin Gusti menjadi pegawai kantoran.

Selanjutnya setiap Gusti menggali lumpur selalu menemukan barang-barang aneh seperti patung putri dan buku dalam bahasa Jawa kuno.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x