Sinopsis Daftar Pemain FTV Kamu Terlalu Wah Untuk Aku Yang Hah, Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio, Tayang 10:00 WIB

- 4 Februari 2024, 03:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kamu Terlalu Wah Untuk Aku Yang Hah, Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio, Tayang 10:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 4 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kamu Terlalu Wah Untuk Aku Yang Hah, Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio, Tayang 10:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 4 Februari 2024 /YouTube NisNaz Channel/

BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Kamu Terlalu Wah Untuk Aku Yang Hah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 4 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kamu Terlalu Wah Untuk Aku Yang Hah adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Dikemas Menarik dan Berkualitas Ekspor, Produk Nasabah PNM Mekaar Kabupaten Bandung Dipuji Jokowi

Sinetron yang tayang pada 4 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kamu Terlalu Wah Untuk Aku Yang Hah adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis kampung penjual bakso keliling dengan gerobaknya, yang bernama Rina.

Diceritakan kalau Rina dalam kesehariannya itu sangat sederhana.

Namun tiba-tiba Rina harus berurusan dengan dokter yang sedang dinas di kampungnya, dokter itu bernama dokter Joko.

Meski sebenarnya Joko adalah dokter tampan yang sangat perhatian kepada Rina. Akan tetapi status sosial keduanya amatlah berbeda.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x