Sinopsis Daftar Pemain FTV Kepentok Cinta Pangeran Berkuda Putih, Rachquel Nesia dan Andrew Andika, 10:00 WIB

- 6 Februari 2024, 05:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kepentok Cinta Pangeran Berkuda Putih, Rachquel Nesia dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB SCTV hari ini Selasa 6 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kepentok Cinta Pangeran Berkuda Putih, Rachquel Nesia dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB SCTV hari ini Selasa 6 Februari 2024 /Instagram

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Kepentok Cinta Pangeran Berkuda Putih. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 6 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Kepentok Cinta Pangeran Berkuda Putih adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Al Manaf, Ide cerita dari Septiana Villia, penulis skenario Rahmawati dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ditaksir Gadis Lele Aku Bisa Apa, Rendy Kjaernett dan Rachquel Nesia, Tayang 06:30

Sinetron yang tayang pada 6 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kepentok Cinta Pangeran Berkuda Putih berdasarkan tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Bella.

Diceritakan kalau Bella dalam kesehariannya adalah penarik andong atau kereta kuda.

Gara-gara pekerjaan Bella ini, bahkan membuatnya seperti ada di negeri dongeng, yaitu saat dia menunggu ada penumpang yang naik dan sambil tertidur.

Di mana Bella selalu memimpikan, akan dijemput oleh pangeran berkuda putih yang merupakan artis idolanya, yang setiap hari dia tonton di layar kaca.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x