Sinopsis Cinta Untuk Guddan 9 Februari 2024 Alisha Dipenjara Oleh Vikran

- 9 Februari 2024, 18:02 WIB
Alisha menangis dan Vikran membawanya ke tempat gelap. Di sana sudah ada polisi wanita yang akan mengamankan Alisha semalaman di penjara.
Alisha menangis dan Vikran membawanya ke tempat gelap. Di sana sudah ada polisi wanita yang akan mengamankan Alisha semalaman di penjara. /



BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan 9 Februari 2024 dilanjutkan dengan Guddan merasa kalau Alisha menyembunyikan sesuatu.

Akan tetapi, Laksmi menyangkal bahwa Alisha pasti sedang menyiapkan sesuatu. Alisha bilang kepada Parv kalau ternyata semua ini adalah rencana Vikran.

Ternyata Alisha salah, dia sedang berbicara dengan Vikran. Dengan begitu, Vikran langsung mengancam Alisha agar tidak membocorkan kepada siapapun.

Alisha menangis dan Vikran membawanya ke tempat gelap. Di sana sudah ada polisi wanita yang akan mengamankan Alisha semalaman di penjara.

Vikran bilang kalau Alisha akan menjadi bonekaku. Alisha menangis, tiba-tiba Guddan bangun dari tidurnya dan menanyakan keberadaan Alisha.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan 9 Februari 2024 Vikran Balas Dendam Kepada Aje

Nenek bilang pasti Alisha tidur. Laksmi bilang kalau Alisha keluar sepanjang malam dan dia belum kembali.

Aje bertanya pada Guddan mengapa tidur di sini? Guddan menjawab kalau dirinya khawatir pada Alisha karena tidak pulang semalaman.

Vikran masuk bersama Alisha, dia bilang kalau Alisha pergi minum bersama teman-temannya. Alisha mengiyakan apa yang dikatakan Vikran kepada Guddan dan Aje.

Lalu, Aje berterima kasih pada Vikran karena sudah selalu ada untuk Alisha.

Baca Juga: Edelweiss Hospital dan Artemis Hospital Sepakat Tingkatkan Layanan Transplantasi Organ di Jawa Barat

Alisha datang ke kamarnya dan mengingat kembali saat dia di penjara. Guddan masuk kamarnya dan meminta agar Alisha bilang jujur.

Alisha mengusir Guddan, Vikran masuk dan bilang kalau dirinya hanya ingin menyakiti Aje bukan Alisha.

Revati dan gengnya bilang kalau Alisha sudah melakukan yang terbaik. Tiba-tiba datang beberapa pria membawa dekorasi hadiah.

Aje bingung mempertanyakan siapa yang memesan ini. Alisha menjawab dia lah yang melakukannya, demi merayakan hari pernikahannya. Aje marah besar dia akan menampar Alisha


Bersambung...***

 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah