Sinopsis Daftar Pemain FTV My Love My Oppa Batagor Haseyo, Anjani Dina dan Fendy Chow, Tayang 12:30 WIB SCTV

- 18 Februari 2024, 07:48 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV My Love My Oppa Batagor Haseyo, Anjani Dina dan Fendy Chow, Tayang 12:30 WIB SCTV hari ini Minggu 18 Februari 2024 di jadwal FTV siang
Sinopsis Daftar Pemain FTV My Love My Oppa Batagor Haseyo, Anjani Dina dan Fendy Chow, Tayang 12:30 WIB SCTV hari ini Minggu 18 Februari 2024 di jadwal FTV siang /Instagram


BERITA KBB – Anjani Dina pernah bermain di FTV My Love My Oppa Batagor Haseyo. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 18 Februari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

My Love My Oppa Batagor Haseyo adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari, penulis skenario Endik Koeswoyo dan ide cerita dari Syifa Hasta.

Baca Juga: Kukira Pacar Sewaan Ternyata ke Pelaminan, Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB di SCTV Pagi

Sinetron yang tayang pada 18 Februari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Anjani Dina dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis My Love My Oppa Batagor Haseyo adalah berkisah tentang kehidupan seorang penjual batagor cantik bernama Wulan.

Diceritakan kalau dalam kesehariannya, Wulan selalu ceria dan bahkan memiliki obsesi kepada Oppa lokal, yang merupakan artis idolanya. Dia memasang foto di gerobaknya, yaitu Oppa lokal alias David.

Di mana artis lokal yang mirip artis Korea bernama David itu telah membuat Wulan selalu semangat berjualan batagor.

Namun siapa sangka tiba-tiba David mendatanginya dan membeli batagor di sana! Maka tentu saja Wulan sangat senang dan sangat excited terhadap kehadirannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x