Sinopsis Daftar Pemain FTV Ratu Selendang Mayang Sejagat, Rendy Kjaernett dan Adinda Azani, Tayang 12:30 WIB

- 20 Februari 2024, 09:06 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ratu Selendang Mayang Sejagat, Rendy Kjaernett dan Adinda Azani, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 21 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ratu Selendang Mayang Sejagat, Rendy Kjaernett dan Adinda Azani, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 21 Februari 2024 /Tangkap layar YouTube SCTV

BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Ratu Selendang Mayang Sejagat. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 21 Februari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Ratu Selendang Mayang Sejagat adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2020 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mahkotamu Ketinggalan di DC Cakung Queen, Shanice Margaretha dan Andrew Andika

Sinetron yang tayang pada 21 Februari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett dan Adinda Azani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ratu Selendang Mayang Sejagat adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Sinta.

Diceritakan kalau Sinta adalah penjual selendang.

Awalnya kehidupan Sinta biasa saja. Hingga ada seorang pemuda tampan bernama Gilang, yang sudah jatuh cinta sama Sinta.

Di mana Gilang bersaing sama cowok lain, karena ternyata bukan cuma dia yang mendekati Sinta.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x