Sinopsis Daftar Pemain FTV Preman Sadis Jadi Romantis, Debi Sagita dan Hardi Fadhillah, Tayang 12:30 WIB SCTV

- 23 Februari 2024, 05:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Preman Sadis Jadi Romantis, Debi Sagita dan Hardi Fadhillah, Tayang 12:30 WIB SCTV hari ini Jumat 23 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Preman Sadis Jadi Romantis, Debi Sagita dan Hardi Fadhillah, Tayang 12:30 WIB SCTV hari ini Jumat 23 Februari 2024 /Instagram


BERITA KBB – Debi Sagita pernah bermain di FTV Preman Sadis Jadi Romantis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 23 Februari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Preman Sadis Jadi Romantis adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ardy Oktoviand.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Putri Silat Jatuh Cinta, Debi Sagita dan Ridho Illahi, Tayang 12:45 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 23 Februari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Debi Sagita sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Preman Sadis Jadi Romantis adalah berkisah tentang seorang preman pasar tampan bernama Remon.

Seperti preman pasar umumnya, pekerjaan Remon sehari-hari adalah memalak orang-orang di pasar.

Diceritakan kalau Remon memiliki banyak hutang, bahkan Remon juga belum membayar biaya kontrakannya.

Suatu ketika, Remon didatangi gadis cantik bernama Sasha, yang memberikannya sebuah surat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x