Sinopsis Daftar Pemain FTV Di Luar Ekspektasi Ya Ga Si, Junior Roberts dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB

- 24 Februari 2024, 06:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Di Luar Ekspektasi Ya Ga Si, Junior Roberts dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 24 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Di Luar Ekspektasi Ya Ga Si, Junior Roberts dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 24 Februari 2024 /Instagram Junior Roberts /

BERITA KBB – Junior Roberts pernah bermain di FTV Di Luar Ekspektasi Ya Ga Si. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 24 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Di Luar Ekspektasi Ya Ga Si adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara produser Wicky V Olindo dan penulis skenario Aufa Qianzi.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tanpa Kekasihku, Indah Permatasari, Junior Roberts, Tissa Biani, Tayang 23:15 WIB

Sinetron yang tayang pada 24 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Junior Roberts dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Di Luar Ekspektasi Ya Ga Si adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Ryan.

Diceritakan tiba-tiba Ryan mengalami hal buruk, saat dirinya berurusan dengan gadis cantik bernama Laura.

Warga mengira kalau Ryan dan Laura akan membuang bayi, padahal mereka hanya ingin menyelamatkan bayi tersebut, karena dibuang oleh orang tua kandungnya.

Pada akhirnya Ryan dan Laura harus menikah atas tuduhan warga. Hal ini membuat Laura dan Ryan merasakan hal yang tak biasa dan di luar dugaannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x