Sinopsis Daftar Pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, Perjalanan Balas Dendam Ahli Kung Fu Berbalut Romansa

- 26 Februari 2024, 11:00 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Setelah rampung menayangkan The Shaolin atau Legend of Shaolin Kung Fu Season 2 pada Januari lalu, Indosiar kembali menghadirkan drama Tiongkok Mega Series Action Asia bergenre kung fu dengan judul Pendekar Rase Terbang.

Berikut ini adalah sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang yang bakal tayang perdana di Indosiar pada Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB malam ini dan dijadwalkan tayang setiap hari.

Menurut laman My Drama List, Pendekar Rase Terbang atau yang memiliki judul asli Side Story of Fox Volant, merupakan serial drama Tiongkok yang tayang di negara asalnya pada kurun 31 Agustus hingga 6 Oktober 2022.

Pendekar Rase Terbang memiliki total 40 episode, di mana satu episodenya berdurasi sekitar 40 menit. Jumlah episode ini mungkin saja berbeda dari yang akan disiarkan Indosiar mengingat Mega Series Action Asia ini melalui proses penyuntingan terlebih dahulu sebelum tayang.

Sebagai pertimbangan, Pendekar Rase Terbang mendapat review 8,3 dari skala 1-10, yang dinilai oleh 1.190 pengguna di My Drama List.

Baca Juga: Ada BRI Liga 1 Arema vs Persija Hingga Pendekar Rase Terbang, Berikut Jadwal Indosiar Senin 26 Februari 2024

Bagaimana gambaran cerita dari drama Tiongkok yang disutradarai oleh Lian Yi Ming tersebut dan siapa saja daftar pemainnya? Berikut ini sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, seperti dikutip dari My Drama List.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar

Hu Fei adalah seorang pria muda, pemberani, dan mencintai keadilan yang hidup sebuah wilayah yang didominasi ahli seni bela diri, pahlawan, dan penjahat. Ia sedang dalam perjalanan balas dendam setelah ayahnya terbunuh dan menjadikannya sebagai anak yatim piatu.

Dalam penjelajahannya, Hu Fei bertemu dengan seorang panglima perang yang tampaknya telah menganiaya dirinya dan orang lain. Namun segalanya menjadi rumit ketika dia jatuh cinta dengan Yuan Ziyi, putri panglima perang tersebut.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar My Drama List


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah