Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Pete Bau Cintanya Warbiyasah, Aliando Syarief dan Shanice Margaretha, 10:00

- 28 Februari 2024, 06:20 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Pete Bau Cintanya Warbiyasah, Aliando Syarief dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 28 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Pete Bau Cintanya Warbiyasah, Aliando Syarief dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 28 Februari 2024 //Instagram/@aliandooo

BERITA KBB – Aliando Syarief pernah bermain di FTV Neng Pete Bau Cintanya Warbiyasah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 28 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Neng Pete Bau Cintanya Warbiyasah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, produser Wicky V Olindo, dan penulis skenario Alma Syaluna.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Etalase Ajaib: Sad Girl Vs Bad Boy, Aliando Syarief dan Nabila Zavira, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 28 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Aliando Syarief dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Neng Pete Bau Cintanya Warbiyasah adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang suka sekali makan pete sehingga nafasnya sangat bau. Dia bernama Dania.

Diceritakan kalau kegiatan sehari-hari Dania adalah berjualan sambel pete yang sangat enak, sehingga banyak sekali pelanggan yang menyukai masakannya.

Selain pandai dalam berwirausaha, Dania juga sangat terkenal sebagai mahasiswi berprestasi.

Namun tiba-tiba kehidupan dunia yang aman tentram, terusik oleh hadirnya Kenny, yaitu seorang pria tampan yang badannya gempal.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x