Daftar Rating Acara TV Kamis 29 Februari 2024: Pertama Kalinya, Share Tertawan Hati SCTV Tembus 20 Persen!

- 1 Maret 2024, 15:05 WIB
Tertawan Hati Mario dan Alya
Tertawan Hati Mario dan Alya /

Berita KBB - Untuk pertama kalinya, sinetron Tertawan Hati SCTV berhasil tembus angka share 20 persen sejak tayang pertama kali pada 22 Januari 2024 lalu. Untuk informasi selengkapnya, simak daftar rating acara TV Kamis 29 Februari 2024 berikut ini.

Unggahan Instagram @indotvtrends pada Jumat 1 Maret 2024 mengungkap daftar 20 acara TV dari enam stasiun televisi swasta yang berhasil mendapatkan angka rating tertinggi versi estimasi all pada hari penayangan Kamis lalu.

Menurut daftar rating acara TV Kamis 29 Februari 2024, selain mencapai angka share 20 persen, Tertawan Hati SCTV juga sukses merebut posisi puncak dari Bidadari Surgamu, meskipun angka TVR-nya hanya naik tipis ke 4,9.

Naiknya peringkat Tertawan Hati ini memanfaatkan menurunnya performa Bidadari Surgamu yang pada penayangan episode terbarunya memperoleh rating dan share 4,8 / 20,7 persen, demikian catatan unggahan Instagram @muhammad97imam.

 

Setelah dua hari tertahan di peringkat 6, Di Antara Dua Cinta SCTV akhirnya mampu menusuk tiga besar dengan rating stabil di 2,6 / 18,8 persen, memanfaatkan turunnya perolehan TVR program-program jam prime time lainnya.

Baca Juga: Rating Ftv Sctv 1 Maret 2024 Judul Kuwa Kuwi Bucinmu Gulai Women

Selain Di Antara Dua Cinta, program lainnya yang berhasil naik meskipun tidak mengalami peningkatan performa adalah Ijabah Cinta SCTV. Stabil di angka 2,3 dengan share turun tipis ke 12,8 persen, sinetron ini menggantikan Di Antara Dua Cinta di peringkat 6.

Beralih ke Indosiar, Magic 5 Indosiar masih belum mampu menggenjot peringkatnya setelah mendapatkan rating dan share stagnan di angka 2 / 10,6 persen. Sementara Mega Series Action Asia Pendekar Rase Terbang terdepak dari top 20, meski TVR-nya masih di 1,7 dengan sedikit peningkatan share menjadi 10,3 persen.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @muhammad97imam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah