Sinopsis Tertawan Hati 1 Maret 2024 Alyssa Siram Alya Dengan Air Keras!

- 1 Maret 2024, 13:08 WIB
Sinopsis Tertawan Hati  1 Maret 2024 Alyssa Siram Alya Dengan Air Keras!
Sinopsis Tertawan Hati 1 Maret 2024 Alyssa Siram Alya Dengan Air Keras! /
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 1 Maret 2024 dilanjutkan dengan Mario yang mendengar Alya menangis. Alya mengatakan jika dirinya tidak mau lagi menjadi Alyssa kw.

Alya ingin mengubah namanya menjadi Alya. Keinginan tersebut diperbolehkan oleh Mario. Sebenarnya Alya tidak jujur mengenai identitas aslinya. Dia hanya ingin mengganti nama menjadi Alya.

Selain itu, Alya bilang kalau dirinya ingin mengganti image Alyssa yang dulu dikenal jahat, tukang selingkuh. Sedangkan saat ini dia lebih baik, perhatian, penuh kasih sayang.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Degan Bikin Deg Degan, Larasati Nugroho dan Qausar Harta Yudana, Tayang 12:30

Mendengar ini, Mario dan Alya sangat senang dan bahagia. Karena pernikahan mereka akan sah. Namun, Alyssa tidak bisa tinggal diam mengetahui Alya sudah mengubah namanya.

Dia berpikir bahwa rencana menggagalkan pernikahan mereka akan gagal total. Adapun informasi bahwa orangtua angkat Alya akan mengatakan pada Mario bahwa Ayah dari Alya adalah Pak Ridwan yang sudah meninggal dunia.

Di sisi lain, Erik dan Felix malah berkelahi nampaknya Felix sudah mengetahui kalau Erik pernah liburan berdua dengan Alyssa asli.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Satu Pertanyaan Untuk Mantan, Debi Sagita dan Fauzan Nasrul, Tayang 08:00 WIB SCTV

Kemudian, Alyssa nekad pergi ke rumah orangtua angkatnya yang saat itu sedang mengadakan acara syukuran bersama Mario dan Alya.

Alyssa langsung menyiram wajah Alya dengan air keras. Semua kaget dengan sosok wanita yang berkacamata itu. Mario tidak langsung menangkap pelakunya.

Dia berusaha menenangkan Alya yang merasa kesakitan. Sementara itu, yang mengejar Alyssa adalah Erik.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 1 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah