Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Hempaskan Cinta Manja Neng Syanyik, Nadya Arina dan Fendy Chow, Tayang 08:00

- 5 Maret 2024, 09:20 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Hempaskan Cinta Manja Neng Syantik, Ada Nadya Arina dan Fendy Chow, 08:00 WIB   Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jangan Hempaskan Cinta Manja Neng Syantik Ada Nadya Arina dan Fendy Chow
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Hempaskan Cinta Manja Neng Syantik, Ada Nadya Arina dan Fendy Chow, 08:00 WIB Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jangan Hempaskan Cinta Manja Neng Syantik Ada Nadya Arina dan Fendy Chow /

 

BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Jangan Hempaskan Cinta Manja Neng Syantik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 5 Maret 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Jangan Hempaskan Cinta Manja Neng Syantik adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Bobby Herlambang.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Rahasia Hari Polisi Ganteng, Afif Alli dan Rachquel Nesia, Tayang 23:15 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 5 Maret 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nadya Arina, Fendy Chow, Lionil Hendrik, dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jangan Hempaskan Cinta Manja Neng Syantik adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Nadya.

Nadya harus menerima perjodohan dari sang majikan, si Nenek yang dia rawat sehari-hari. Diceritakan kalau saat itu, Nadya bekerja di sebuah rumah mewah, dirinya harus merawat seorang Nenek yang punya dua cucu ganteng.

Nenek itu sangat menyukai perangai Nadya. Hingga dia ingin agar salah satu cucu gantengnya bisa menjadikan Nadya sebagai istri.

Lantas seperti apa keseruan ceritanya ya?
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x