Sinopsis Tertawan Hati 5 Maret 2024 Mario Usir Alyssa Di Pernikahannya Dengan Alya

- 5 Maret 2024, 13:16 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 5 Maret 2024 Mario Usir Alyssa Di Pernikahannya Dengan Alya
Sinopsis Tertawan Hati 5 Maret 2024 Mario Usir Alyssa Di Pernikahannya Dengan Alya /Youtube.com/SinemArt
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 5 Maret 2024 Arya ingin balas dendam kepada Amara karena dia selalu menyalahkan dirinya pada setiap masalah.

Arya mengambil bukti flashdisk yang isinya foto Erik dengan Alyssa. Tadinya Amara ingin memberikan bukti ini kepada Mario agar gagal nikah dengan Alya atau Alyssa kw.

Erik merasa tidak habis pikir karena Alyssa ternyata jahat kepada Alya sampai ingin melenyapkan Alya. Di sisi lain, Felix berusaha mengajak Alyssa bersembunyi di h-1 pernikahan Alya dan Mario.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 5 Maret 2024: Durga Mendapatkan Bukti Bahwa Guddan Tak Bersalah

Felix melakukan ini agar Alyssa tidak mengganggu pernikahan Mario dan Alya. Namun nyatanya Alyssa berhasil kabur dari rumahnya.

Alyssa kabur dan langsung menuju ke lokasi. Setelah akad nikah Mario dan Alya selesai, barulah Alyssa datang dan membongkar semuanya.

Kalau Alya bukanlah Alyssa yang selama ini Mario kenal sebagai istrinya. Tetapi Alya adalah Alya yang disuruh menjadi istri pura-pura Mario.

Mario hanya bisa mendengarkan apa yang dikatakan Alya. Erikpun sebelumnya sudah mengatakan agar Mario tidak membenci Alya setelah menikah.

Kemungkinan ini yang dimaksud Erik, kalau semua kebohongan Alya dan Alyssa akan terbongkar. Namun saat Alyssa datang ke lokasi pernikahan.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 5 Maret 2024: Alisa Pergoki Para Benalu di Rumah Keluarga Jindal

Mario sama sekali tidak mempercayai apa yang dikatakan Alyssa. Justru Mario mengusir Alyssa dengan penuh kemarahan.

Alyssa sepertinya tidak dianggap sebagai istri pertama Mario. Karena semua sudah tahu kalau Alyssa itu wanita jahat yang punya segudang cara licik untuk menghancurkan Alya.

Kemungkinan jika Alyssa tidak jahat, Mario pun akan percaya bahwa Alysaa adalah istri pertamanya. Ditambah lagi dengan Alyssa operasi wajah ini yang semakin membuat Mario tidak percaya pada Alyssa.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 5 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x