Link Nonton, Daftar Pemain FTV Mantanan Sama Gue Mantenan Sama Dia Chuaks, dan Jadwal SCTV Jumat 8 Maret 2024

- 8 Maret 2024, 07:22 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Mantanan Sama Gue Mantenan Sama Dia Chuaks, cek jadwal SCTV Jumat 8 Maret 2024 berikut untuk tahu jam tayangnya.
Link nonton dan daftar pemain FTV Mantanan Sama Gue Mantenan Sama Dia Chuaks, cek jadwal SCTV Jumat 8 Maret 2024 berikut untuk tahu jam tayangnya. /Vidio

Berita KBB - SCTV akan menayangkan empat telefilm rerun hari ini, salah satunya adalah FTV Mantanan Sama Gue Mantenan Sama Dia Chuaks. Berikut jadwal SCTV Jumat 8 Maret 2024 yang memuat informasi judul dan jam tayang film televisi ulangan hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru pada Jumat ini, FTV Mantanan Sama Gue Mantenan Sama Dia Chuaks merupakan telefilm terbaru produksi Aurora Films.

Daftar pemain FTV Mantanan Sama Gue Mantenan Sama Dia Chuaks menurut keterangan unggahan tersebut di antaranya Ridho ilahi dan Nabila Zavira sebagai pemain utama.

Sebagai pembuka rangkaian telefilm hari ini, SCTV menayangkan FTV Dari Lifeguard Jadi Loveguard produksi Starvision yang perdana pada 2020 lalu. Menurut poster teatrikalnya, film televisi ini menghadirkan triplet Adinda Azani, Bhisma Mulia, dan Adhitya Alkatiri sebagai pemeran utama.

Telefilm tersebut juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung yaitu Farhan Rasyid, Rachel Patricia, Erlin Sarintan, Satria Danielo, Aswin Fabanyo, Tyan Anugrah, dan Santana.

Baca Juga: Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Aaa Kesengsem Aaa Sama Idola, Berikut Jadwal SCTV Kamis 7 Maret 2024

Setelah ini, Ridho IIahi akan kembali hadir dalam rerun FTV Diwangkara Film berjudul Jodoh di Bulan Berkah, berduet dengan Mentari de Merelle selaku pemain utama.

FTV Manten Dikejar Mantan juga hadir sebagai penutup rangkaian telefilm hari ini. Menurut unggahan tersebut, film televisi yang juga digarap Diwangkara Film ini dimainkan oleh Talitha Curtis dan Randy Pangalila sebagai pemeran utamanya.

Jam berapa FTV Mantanan Sama Gue Mantenan Sama Dia Chuaks dan telefilm-telefilm tersebut tayang? Simak jadwal SCTV Jumat 8 Maret 2024 berikut ini. Jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x