Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Aaa Kesengsem Aaa Sama Idola, Berikut Jadwal SCTV Kamis 7 Maret 2024

- 7 Maret 2024, 09:31 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Aaa Kesengsem Aaa Sama Idola, cek jadwal SCTV Kamis 7 Maret 2024 berikut untuk tahu judul-judul telefilm yang tayang hari ini.
Link nonton dan daftar pemain FTV Aaa Kesengsem Aaa Sama Idola, cek jadwal SCTV Kamis 7 Maret 2024 berikut untuk tahu judul-judul telefilm yang tayang hari ini. /Screenplay Productions

Berita KBB - Simak informasi link nonton dan daftar pemain FTV Aaa Kesengsem Aaa Sama Idola yang bakal tayang perdana hari ini, serta jadwal SCTV Kamis 7 Maret 2024 berikut untuk tahu judul-judul telefilm lainnya yang tayang.

Menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada hari ini, akan ada empat judul film televisi, yang terdiri dari satu judul terbaru dan tiga rerun. Salah satunya adalah FTV Aaa Kesengsem Aaa Sama Idola.

FTV Aaa Kesengsem Aaa Sama Idola merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Productions. Daftar pemain telefilm tersebut yakni Erdin Werdrayana dan Ersya Aurelia selaku pemeran utama.

FTV Aaa Kesengsem Aaa Sama Idola juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung di antaranya Mervinta Putri, Bobby Samuel, Miranty Dewi, dan Shan Riyadi.

Berikut ini jadwal SCTV Kamis 7 Maret 2024 yang memuat jam tayang rangkaian film televisi hari ini, dikutip dari laman Vidio. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu bergantung kebijakan stasiun televisi tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Petualangan Kerajaan Dino Tayo Hingga Pokemon Horizons, Cek Jadwal Mentari TV Jumat 8 Maret 2024

Jadwal SCTV Kamis 7 Maret 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

01.00 FTV Utama Datuk Maringgih Junior

02.15 Liputan 6 Malam

02.40 Real Madrid vs RB Leipzig: UEFA Champions League

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: SCTV Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x