Link Nonton Daftar Pemain FTV Copet Hood Gampang Baper dan 2 Telefilm Lain, Cek Jadwal SCTV Sabtu 9 Maret 2024

- 9 Maret 2024, 08:28 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Robin Hood Gampang Baper, cek jadwal SCTV Sabtu 9 Maret 2024 di sini untuk info judul dan jam tayang telefilm rerun lainnya.
Link nonton dan daftar pemain FTV Robin Hood Gampang Baper, cek jadwal SCTV Sabtu 9 Maret 2024 di sini untuk info judul dan jam tayang telefilm rerun lainnya. /SCTV

Berita KBB - Akhir pekan ini SCTV bakal menayangkan rerun FTV Copet Hood Gampang Baper dan dua judul film televisi ulangan lainnya.

Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 9 Maret 2024 dan informasi jam tayang, link nonton, dan daftar pemain FTV Copet Hood Gampang Baper serta dua judul telefilm rerun lainnya.

Dikutip dari unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Copet Hood Gampang Baper merupakan karya rumah produksi Aurora Film, dengan daftar pemain di antaranya Kenny Austin dan Andy Viola sebagai pemeran utama.

Hari ini rangkaian film televisi dimulai dengan FTV Cintaku di Share Location Ke Hati Kamu produksi Screenplay Productions. Daftar pemain telefilm ini menurut unggahan tersebut yaitu Rayn Wijaya, Lavicky Nicholas, dan Maudy Efrosina sebagai pemeran utamanya.

FTV Suci Sang Pujaan Hati produksi Diwangkara Film menjadi penutup rangkaian film televisi untuk Sabtu ini. Daftar pemain utamanya yaitu Chrish Laurent dan Angelica Simperler.

Baca Juga: Rating Acara TV Kamis 7 Maret 2024: Bidadari Surgamu Atau Tertawan Hati, Mana yang Jadi Nomor 1 Kali Ini?

Untuk tahu jam tayang FTV Copet Hood Gampang Baper dan film-film televisi rerun tersebut, simak jadwal SCTV Sabtu 9 Maret 2024 berikut ini, seperti dikutip dari laman Vidio.

Jadwal SCTV Sabtu 9 Maret 2024 (waktu berdasarkan WIB)

00.00 FTV Cintaku Padamu Tanpa Tedeng Aling Aling

01.30 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x