Rating Acara TV Kamis 7 Maret 2024: Bidadari Surgamu Atau Tertawan Hati, Mana yang Jadi Nomor 1 Kali Ini?

- 8 Maret 2024, 12:57 WIB
Daftar Rating Sinetron Kamis 5 Oktober 2023, Di Antara Dua Cinta SCTV di TOP 4, Awal yang Bagus? Data dilengkapi dengan jumlah rating dan share yang dirangkum dari berbagai sumber terpercaya
Daftar Rating Sinetron Kamis 5 Oktober 2023, Di Antara Dua Cinta SCTV di TOP 4, Awal yang Bagus? Data dilengkapi dengan jumlah rating dan share yang dirangkum dari berbagai sumber terpercaya /Tangkap Layar Sinemart Production

Berita KBB - Pada penayangan episode kemarin petang, sinetron SCTV mana yang menjadi pemuncak, apakah Bidadari Surgamu atau Tertawan Hati? Jawabannya ada dalam informasi daftar rating acara TV Kamis 7 Maret 2024 berikut ini.

Unggahan Instagram @indotvtrends pada Jumat 8 Maret 2024 mengungkap daftar 20 besar acara TV yang mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all pada Kamis kemarin. 20 program tersebut merupakan unggulan dari tujuh stasiun televisi swasta.

Daftar rating acara TV Kamis 7 Maret 2024 dimulai dengan Tertawan Hati SCTV yang kembali memimpin selangkah di depan Bidadari Surgamu dengan angka TVR dan share 5 / 20,5 persen, dikutip Berita KBB dari unggahan akun Instagram @riantziuz02.

Meski sebenarnya performa Tertawan Hati SCTV sedikit menurun kali ini, sinetron tersebut tetap muncak lantaran Bidadari Surgamu kendor dengan perolehan rating dan share 4,8 / 21,5 persen, hanya unggul dari segi persentase penonton.

Di Antara Dua Cinta SCTV, yang sebelumnya tergeser di posisi kunci lima besar, pada episode Kamis malam menguat dengan raihan rating dan share 3,1 / 19,9 persen. Sinetron ini sekaligus menjadi nomor satu di slot late prime time, demikian unggahan Instagram @riantziuz02.

Baca Juga: Rating Acara TV Rabu 6 Maret 2024: Top 3 Panas! Bidadari Surgamu Susul Tertawan Hati Dengan Selisih TVR Tipis!

Sinetron Ijabah Cinta sebagai pembuka rangkaian sinetron harian SCTV, juga mengendor dengan capaian rating dan share terkini yaitu 2,4 / 15,6 persen, dan diikuti dengan penurunan peringkat.

Sementara untuk program Indosiar, Magic 5 kembali turun performa di mana raihan rating dan share berada di angka 2,1 / 12,4 persen. Meski begitu, Mega Series ini masih menghuni papan tengah atau sepuluh besar.

Sebaliknya, Mega Series Action Asia Pendekar Rase Terbang kali ini menguat dengan kembali ke top 15 diiringi peningkatan angka TVR dan share menjadi 2 / 11,3 persen.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @riantziuz02


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x