Sinopsis Daftar Pemain FTV Sang Penantang Azab, Yuriska Patricia dan Dylan Carr, Tayang 12:30 WIB di SCTV

- 11 Maret 2024, 06:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sang Penantang Azab, Yuriska Patricia dan Kevin Kambey, Tayang 12:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 11 Maret 2024 spesial Ramadhan
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sang Penantang Azab, Yuriska Patricia dan Kevin Kambey, Tayang 12:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 11 Maret 2024 spesial Ramadhan /Tangkap layar/Instagram @yuriskapatricia

BERITA KBB – Yuriska Patricia pernah bermain di FTV Sang Penantang Azab. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 11 Maret 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Sang Penantang Azab adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Effi Zen, produser Dani Sapawie, dan penulis skenario Firman Triyadi.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pol PP Cantik Galaknya Bikin Candu, Kenny Austin dan Yuriska Patricia, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 11 Maret 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuriska Patricia, Dylan Carr, dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sang Penantang Azab adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Ipang.

Diceritakan kalau Kevin punya pacar yang sangat cantik, anak orang kaya, bernama Uti.

Orang tua Uti tidak menyukai Kevin, karena selain miskin, Kevin juga bekerja tidak bertanggungjawab sebagai seorang teknisi, ditambah lagi Kevin juga mencuri.

Selanjutnya Uti dijodohkan oleh ayahnya dengan seorang pemuda tampan kaya raya, yang sederajat dengan mereka.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x