Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 9 Maret 2024: Shang Bao Zhen Rusak Reuni Singkat Hu Fei dan Biro Feima

- 12 Maret 2024, 14:28 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Pendekar Rase Terbang Indosiar tayang lebih malam pada Sabtu 9 Maret 2024 yaitu pada pukul 22.00 WIB, karena bertukar slot tayang dengan Mega Film Asia.

Bila Anda penasaran dengan kelanjutan kisah pendekar yatim piatu Hu Fei membalaskan dendam kematian orang tuanya, berikut ini rangkuman sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 9 Maret 2024 episode 25 dan 26.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 9 Maret 2024 episode 25 dan 26 ini dimulai dengan Cheng Ling Su keluar dari kamar penginapan yang dihuni keluarga Xi Zheng, tanpa menemukan botol obat yang sempat tertinggal di dalamnya.

Xu Zheng mulai curiga dengan mereka, sebelum akhirnya Ma Chun Hua datang dan memberikan botol obat yang dimaksud pada Cheng Ling Su. Hu Fei langsung mengenalinya dan mencabut kumis janggut palsunya kemudian membeberkan identitas aslinya.

Namun kegembiraan reuni itu terganggu oleh serbuan sekelompok perampok yang tak lain adalah pejabat Fu Kang An yang ditugaskan menjemput paksa Ma Chun Hua dan kedua anaknya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 8 Maret 2024: Hu Fei Kaya Dadakan, Jadikan Cheng Ling Su Adik Angkat

Xu Zheng menghadapi para perampok yang sebenarnya ahli persilatan itu, tetapi ia kalah unggul. Hu Fei kemudian menerjang dan berhasil membuat mereka bertekuk lutut dan mengurungkan niat mereka.

Sekembalinya mereka, Shang Bao Zhen marah karena mereka tidak berdaya di hadapan orang Biro Feima yang sedang terpuruk dan tidak mungkin mampu membayar pendekar hebat. Ia memutuskan terjun langsung untuk menjemput Ma Chun Hua dan kedua putranya.

Saat Hu Fei dan Xu Zheng minum arak, para gerombolan kembali menyerang. Kali ini pertarungan terjadi sangat sengit di dalam penginapan, di mana Xu Zheng terluka parah dan salah seorang putra mereka nyaris terjatuh dari lantai dua.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x