Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 8 Maret 2024: Hu Fei Kaya Dadakan, Jadikan Cheng Ling Su Adik Angkat

- 12 Maret 2024, 14:24 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Simaklah sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 8 Maret 2024 ini jika Anda tidak sempat nonton episode ke-23 dan 24 dari petualangan pendekar yatim piatu Hu Fei yang satu ini.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 8 Maret 2024 episode 23 dan 24 ini dimulai dengan Hu Fei dan Cheng Ling Su hendak berpisah jalan menuju ke Ibukota, karena pencariannya tidak berkaitan dengan sang pendekar. 

Hu Fei membujuknya untuk tetap melanjutkan perjalanan bersama-sama, karena ia akan merasa tenang jika Cheng Ling Su ada di sisinya. Sang murid Raja Racun pun akhirnya menyetujuinya dengan syarat yang harus dipenuhi sang pendekar.

Singkat cerita, Hu Fei dan Cheng Ling Su tiba di ibukota. Tanpa mereka ketahui, dua orang membuntuti setelah mengenali wajah sang pendekar lewat selebaran gambar lukisan. Seorang pelayan bermarga Cheng mencegatnya dan menawarkan pelayanan khusus atas perintah tuannya. Namun ia tidak menyebutkan siapa yang dimaksudnya.

Hu Fei dan Cheng Ling Su diantarkan ke Kediaman Dedalu yang mewah, dan diberikan hadiah sebidang sawah, kediaman, dan seratus orang pelayan. Mereka memperlakukan kedua pasangan ini layaknya orang terhormat, dan ini membuat sang pendekar curiga ada maksud tersembunyi di balik semua ini.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 7 Maret 2024: Miao Ren Feng Dikepung, Hu Fei Terjang Tian Gui Nong!

Malam harinya, Hu Fei menyelinap ke ruang pembukuan dan mengamati pelayan Cheng yang berencana menyebarkan gambar lukisan dirinya ke seluruh penjuru kota dan mencegah mereka pergi. Ternyata Cheng Ling Su juga menyelidikinya karena turut merasa curiga dengan perlakuan istimewa yang mendadak ini.

Hu Fei mengajak Cheng Ling Su untuk langsung pergi begitu pagi hari tiba. Sebelum itu, sang pendekar meminta sang gadis menjadi adik angkatnya, karena ia tidak ingin hidup sendiri lagi. Ia menyanggupi dan di bawah bulan purnama, mereka mengikat tali sumpah saudara.

Keesokan harinya, Hu Fei membebaskan para pelayan dan memberikan seluruh harta yang dihadiahkan kepada mereka. Pelayan Cheng yang kemudian datang ke kediaman, mendapati kedua tamu sudah tidak ada dan melaporkan pada pelayannya yang tidak lain adalah Tang Pei.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x