Sinopsis Daftar Pemain FTV Bos Ganteng Jadi Marbot, Rendy Kjaernett dan Pamela Bowie, Tayang 08:00 WIB di SCTV

- 14 Maret 2024, 06:54 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bos Ganteng Jadi Marbot, Rendy Kjaernett dan Pamela Bowie, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 14 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bos Ganteng Jadi Marbot, Rendy Kjaernett dan Pamela Bowie, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 14 Maret 2024 /Instagram @rendykjaernett1

BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Bos Ganteng Jadi Marbot. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 14 Maret 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Bos Ganteng Jadi Marbot adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sebiji Kurma Cinta, Rendy Kjaernett dan Joanna Alexandra, Tayang 23:15 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 14 Maret 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett dan Pamela Bowie sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bos Ganteng Jadi Marbot adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Fahmi.

Diceritakan kalau Fahmi dikenal sebagai bos yang sangat killer. Sehingga dia tidak disukai oleh karyawannya. 

Selain itu, Fahmi punya kebiasaan buruk, yaitu suka berteriak-teriak menggunakan Toa masjid, untuk mengatur jalannya perusahaan.

Padahal dia adalah Bos yang ganteng. Dari situ semua karyawannya keluar, kecuali Sarah, karena dia mempunyai siasat licik kepada Fahmi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x