Sinopsis Bidadari Surgamu 14 Maret 2024 Benarkah Sakinah Meninggal Dunia?

- 14 Maret 2024, 11:40 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu 14 Maret 2024 Benarkah Sakinah Meninggal Dunia?
Sinopsis Bidadari Surgamu 14 Maret 2024 Benarkah Sakinah Meninggal Dunia? /
 

BERITA KBB- Sinopsis Bidadari Surgamu 14 Maret 2024 dilanjutkan dengan Denis yang menemukan Sakinah pingsan ketika solat.

Denis dan semua orang di rumah sangat kaget dengan keadaan Sakinah. Sementara itu, Dimas tidak menyerah untuk mendapatkan Kania.

Dimas bahkan membuntuti Kania agar mendapatkan Kania meskipun dirinya sempat menabrak pohon karena fokus mengejar Kania.
 
Baca Juga: Doa Hari Ketiga Puasa Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahan dan Keutamaannya

Sedangkan, Bram dan Sinta sedang merencanakan sesuatu yaitu membebaskan Fera agar bisa menjadi kaki tangannya untuk mencelakai Denis.

Padahal karena kejahatan Bram dan Sintalah yang membuat anaknya yaitu Flora mengalami gangguan mental. Akan tetapi, Bram justru menyalahkan Denis sebagai penyebabnya.

Jojo dan Bela sudah sadar dari kondisi kritisnya beberapa waktu lalu. Denis dan semua keluarga langsung membawa Sakinah ke rumah sakit.

Sedangkan Kania dan Rangga akhirnya tahu kalau Dimas adalah orang suruhan Aurel untuk menyingkirkan Kania dari Rangga.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ulah Culas Pedagang Sembako, Dylan Carr dan Adhitya Putri, Tayang 04:30 WIB di SCTV

Namun karena kecantikan Kania, Dimas malah benar-benar jatuh cinta pada Kania. Meskipun Kania sudah menjadi milik Rangga.

Karena obsesinya kepada Kania, Rangga khawatir jika Kania terus diincar Rangga. Namun Kania meyakinkan Rangga kalau dirinya akan baik-baik saja.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan malam ini hanya di SCTV.

Namun adapula yang mengatakan kalau Bidadari Surgamu akan tamat pada bulan ramadhan ini. Terlihat dari unggahan dari Salshabilla Adriani alias Sakinah yang mengunggah foto dengan caption :

" every Hello, ends with a Goodbye" tulisnya.

Banyak para fans bidadari surgamu yang tidak ingin sinetron ini berakhir karena ceritanya semakin seru dan menegangkan.

.***
 
 
 
 
 

 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x