Daftar Pemain FTV Ramadhan Taubat Fiktif Kekasih Posesif, Link Nonton, dan Jadwal SCTV Jumat 15 Maret 2024

- 15 Maret 2024, 14:22 WIB
Sinopsis FTV Sore Ramadan SCTV: Taubat Fiktif Kekasih Posesif, Kisah Rey Bong yang Sering Sakiti Pacarnya
Sinopsis FTV Sore Ramadan SCTV: Taubat Fiktif Kekasih Posesif, Kisah Rey Bong yang Sering Sakiti Pacarnya /Instagram @sinemart_ph
 

Berita KBB - SCTV akan menayangkan total lima telefilm hari ini, salah satunya adalah FTV Ramadhan Taubat Fiktif Kekasih Posesif. Berikut jadwal SCTV Jumat 15 Maret 2024 yang memuat informasi judul dan jam tayang film televisi ulangan hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru pada Jumat ini, FTV Ramadhan Taubat Fiktif Kekasih Posesif merupakan telefilm Ramadhan terbaru produksi Sinemart.

Daftar pemain FTV Ramadhan Taubat Fiktif Kekasih Posesif menurut keterangan unggahan tersebut di antaranya Rey Bong dan Eza Gionino sebagai pemain utama.

Baca Juga: Sinopsis Ijabah Cinta 14 Maret 2024 Tidak Bisa Cerai, Cinta Hamil Anak Biru

Sebagai pembuka rangkaian telefilm hari ini, SCTV menayangkan rerun FTV Cinta Bersemi di Jumat Bersih produksi Diwangkara Film. Film televisi ini menghadirkan duet Andrea Dian dan Ryan Delon sebagai pemeran utama.

Setelah ini, Ridho ilahi dan Zoe Abbas Jackson akan hadir dalam rerun FTV garapan Starvision berjudul Wanted: Abang Duda Sempurna. Kemudian, lanjut ke telefilm Gejolak Cinta Tukang Kolak produksi Diwangkara Film yang dimainkan Fauzan Nasrul dan Rachquel Nesia.

FTV Polisi Ganteng Mah Bebas bakal hadir sebagai penutup rangkaian telefilm hari ini. Menurut unggahan tersebut, film televisi yang juga digarap Starvision ini dimainkan oleh Fauzan Nasrul dan Masayu Clara sebagai pemeran utamanya.

Jam berapa FTV Ramadhan Taubat Fiktif Kekasih Posesif dan telefilm-telefilm tersebut tayang? Simak jadwal SCTV Jumat 15 Maret 2024 berikut ini. Perlu diperhatikan bahwa jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun televisi.

Jadwal SCTV Jumat 15 Maret 2024 (Waktu Dalam WIB)

01.15 30’ Hari 30 Juz #04

01.30 3 Sempruuul Mengejar Surga 4

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah