Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Kotor Sang Debt Collector, Kevin Hillers dan Amanda Salmakhira, Tayang 14:45 W

- 18 Maret 2024, 05:32 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Kotor Sang Debt Collector, Kevin Hillers dan Amanda Salmakhira, Tayang 14:45WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 17 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Kotor Sang Debt Collector, Kevin Hillers dan Amanda Salmakhira, Tayang 14:45WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 17 Maret 2024 /Instagram @sinemart_ph

BERITA KBB – Kevin Hillers pernah bermain di FTV Hati Kotor Sang Debt Collector. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 17 Maret 2024 pukul 14:45WIB. Di mana merupakan film televisi siang terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Hati Kotor Sang Debt Collector adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rizal Basri, produser Dani Sapawie, dan penulis skenario Fitria Pratnasari.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Taubat Fiktif Kekasih Posesif, Rey Bong dan Eza Gionino, Tayang 14:45 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 17 Maret 2024 pukul 14:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kevin Hillers, Amanda Salmakhira, dan Dude Harlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hati Kotor Sang Debt Collector adalah berkisah tentang seorang lelaki yang bekerja sebagai debt collector.

Dia mengabaikan nasehat istri solehahnya dan malah melakukan kdrt.

Namun sang istri tidak lelah berdoa, agar semua bisa kembali ke jalan yang benar.

Lantas seperti apa jalan pertaubatan yang akan dialami oleh sang debt collector ya?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x